SOSIALISASI PERSIAPAN MUSYAWARAH MAHASISWA (MUSMA) DAN KONGRES II FTIK IAIN PURWOKERTO

258 views

Sore hari, Senin 8 Januari 2018, hujan lebat yang mengguyur Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguaruan (FTIK) IAIN Purwokerto tidak menyurutkan semangat para mahasiswa untuk berkumpul di tempat Forum Bahasa FTIK-IAIN Purwokerto. Mereka adalah mahasiswa perwakilan dari Lembaga Kemahasiswaan (LK) FTIK IAIN Purwokerto.

Para mahasiswa perwakilan LK FTIK mengadakan musyawarah untuk membahas dua agenda penting, yaitu evaluasi atas kinerja LK kepengurusan sekarang dan sosialisasi persiapan Musyawarah Mahasiswa (Musma) FTIK IAIN Purwokerto. Musyawarah dipimpin langsung oleh Titi Indrawati, selaku Ketua DEMA FTIK-IAIN Purwokerto.

Dalam sambutannya, Titi Indrawati menyampaikan  bahwa musyawarah ini dilakukan dalam upaya untuk melakukan evaluasi atas kinerja LK periode kepengurusan tahun ini. Dengan eveluasi ini harapan, LK  untuk periode selanjutnya akan lebih berkinerja baik dan professional sehingga bisa membawa kemajuan bersama.

Sedangkan aspek persiapan Musma yang dibahas terkait dengan pandangan umum tentang Musma dan kongres dari masing-masing LK, serta tata cara penyusunan LPJ akhir kepengurusan yang harus diselesaikan. Dengan persiapan Musma lebih awal, maka harapannya kepengurusan selanjutnya bisa lebih baik lagi dalam menyusun dan bersinergi dengan FTIK dan mahasiswa di bawahnya.

Maka dengan musyawarah ini, Titi Indrawati mengharapkan agar saat Musma dan kongres nanti, tiap LK dan Komunitas FTIK dapat mengerahkan dan memberikan masukan yang membangun guna tercapainya LK FTIK yang berkompeten dan maju, sebagaimana yang menjadi harapan kita bersama (Muhammad Miftahul Huda)

Spread the love

Leave a Reply