Persamaan Persepsi Instruktur PPG dalam Rangka Persiapan Lokakarya

350 views

Fakultas Tarbiyah dan ilmu Keguruan-  Sebanyak 30 dosen FTIK yang bertugas sebagai instruktur PPG dalam Jabatan Tahun 2018 melakukan pertemuan dengan pengelola pada hari Selasa, 15 Januari 2019. Pertemuan yang berlangsung di ruang I.5 gedung FTIK ini dipimpin oleh koordinator pelaksana PPG Dr. Rohmat, M.Ag., M.Pd.

Dalam sambutannya Rohmat menjelaskan bahwa tujuan pertemuan antara pengelola dan dosen instruktur PPG adalah untuk mempersiapkan kegiatan lokakarya. Kegiatan lokakarya merupakan rangkaian program PPG yang akan dilaksanakan mulai tanggal 16 Januari 2019 dan akan berakhir pada tanggal 6 Februari 2019.

“Pertemuan ini kami adakan dengan tujuan untuk menyamakan persepsi tentang lokakarya dan mempersiapkan kegiatan lokakarya agar dapat berlangsung dengan lancar” ucap Rohmat.

Selain berisi persamaan persepsi, pertemuan tersebut juga berisi tentang penjelasan teknis pelaksanaan lokakarya. Kegiatan lokakarya akan dilaksanakan selama 22 hari. Mahasiswa setiap harinya harus menghasilkan prodak sesuai dengan materi pada hari itu. Adapun materi yang akan diberikan antara lain teknik penyusunan RPPH, PROSEM, PROTA, pembuatan bahan ajar, pembuatan media pembelajaran, strategi pembelajaran dan pembuatan proposal penelitian tindakan kelas. (ftw)

Spread the love

Leave a Reply