Pererat kerjasama untuk tingkatkan kualitas, FTIK UIN Prof. K. H. Syaifuddin Zuhri (UIN Saizu) Studi Banding ke UIN Raden Intan Lampung

61 views

Kamis, 3 Juni 2021 Dekan dan dosen FTIK UIN Prof. K.H Syaifuddin Zuhri (UIN Saizu) mengadakan studi banding ke Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Intan Lampung. Dekan FTIK UIN Saizu, Dr. H. Suwito, M.Ag beserta dua dosen FTIK yaitu Abdal Chaqil Harimi, M.Pd.I. dan Muhamad Azmi Nuha, M.Pd. melakukan kunjungan langsung di kampus UIN Raden Intan Lampung.

Dalam kesempatan tersebut, kedua perwakilan institusi berdiskusi tentang pengembangan atmosfer akademik melalui diskusi rutin, jurnal, dan International Conference di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Raden Intan Lampung dengan bertemu pimpinan FTK. Tidak hanya itu, dekan beserta dosen FTIK UIN Saizu juga berkesempatan untuk berdiskusi bersama Tim Rumah Jurnal UIN Raden Intan Lampung terkait jurnal dan publikasi ilmiah.

Pada kesempatan diskusi tersebut, para pimpinan FTIK UIN Saizu dan FTK UIN Raden Intan Lampung juga membahas mengenai manajemen diskusi rutin seperti yang telah dilakukan rutin setiap dua minggu sekali oleh FTIK UIN Saizu. Pengelolaan Jurnal untuk meningkatkan kualitas jurnal dan akreditasi jurnal menjadi topik diskusi yang tidak kalah penting. Diskusi terakhir yaitu tentang manajemen penyelenggaraan International Conference menjadi topik hangat dalam perjumpaan kedua pimpinan fakultas tersebut.

Dekan FTIK UIN Saizu dan pimpinan FTK UIN Raden Intan Lampung berharap, kegiatan ini menjadi langkah awal kedua institusi untuk saling bekerja sama dan mendukung menjadi lebih baik lagi di masa mendatang.

Spread the love

Leave a Reply