PELEPASAN ANAK DIDIK PAUD AL-AZKIA

518 views

Fakultas TArbiyah dan Ilmu Keguruan-Acara pelepasan Kelompok Bermain (KB) Al-Azkia kerjasama Darmawanita dan Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) IAIN Purwokerto diselenggarakan di KB Al-Azkia dengan meriah pada Jumat (03/05/2019). Acara diikuti oleh 24 anak-anak didik, para orang tua, guru, dan mahasiswa PIAUD IAIN Purwokerto. Acara berlangsung menyenangkan dan penuh kegembiraan.

Acara pelepasan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan-sambuatan, dan parade penampilan kreativitas anak-anak. Seluruh anak-anak dan orang tua sangat senang dan gembira. Mereka meluapkan kegembiraan dengan antusias memberikan tepukan, menyanyi bersama, sampai ungkapan terima kasih pada PAUD Al-Azkia.

Dalam sambutannya, Hj. Tri Yuniati S. Ag., Ketua Darmawanita IAIN Purwokerto, menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya pada orang tua anak didik karena telah menjadikan KB Al-Azkia sebagai tempat pendidikan terbaik buat anak-anak mereka. Ke depan, dengan bermitra dengan Darmawanita dan Prodi PIAUD IAIN Purwokerto, KB Al-Azkia akan ditingkatkan kualitas pelayanan dan pembelajarannya. Harapannya, semoga masyarakat sekitar IAIN Purwokerto akan terus mempercayakan pendidikan anak-anak usia dininya ke KB Al-Azkia. Hal ini penting karena KB Al-Azkia merupakan perpanjangan tangan dari IAIN Purwokerto untuk memberikan kemanfaatan bagi masyarakat sekitar, terutama dalam bidang pendidikan anak usia dini.

Di pertengah acara, guru-guru dan wali anak didik saling salam-salaman sambil mengucapkan terimakasih atas kerjasama dalam pendidikan selama ini. Anak-anak didik KB Al-azkia terlihat sangat senang. Satu per satu anak-anak mengucapkan terima kasih pada guru dan mahsiswa PIAUD IAIN Purwokerto yang selama ini mendampingi mereka beajar.

Kepala Sekolah KB Al-azkia, Bunda Anna Kurniawati S.Pd.I. mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih karena acara pelepasan tahun ajaran 2018-2019 bisa terlaksanakan dengan baik. KB Al-azkia sangat terima kasih kepada semua unsur yang telah terlibat dalam acara pelepasan pada tahun ini, terutama kepada para wali murid yang dengan kerjasama yang baikdan juga kepada Darmawanita dan Prodi PIAUD IAIN Purwokerto yang telah ikut memajukan KB Al-Azkia seperti sekarang ini. (Sri Ayuni, mahasiswa PIAUD IAIN Purwokerto)

Spread the love

Leave a Reply