PELANTIKAN PANITIA DAN PENGAWAS PEMILU MAHASISWA IAIN PURWOKERTO

1,971 views

Bertempat di Auditorium Utama IAIN Purwokerto, Selasa, 9 Januari 2018, mahasiswa yang merupakan panitia dan pengawas pemilu mahasiswa yang direkrut oleh pengurus Dewan Mahasiswa (DEMA) I dan Senat Mahasiswa (SEMA) Institut berkumpul untuk diadakan pelantikan secara resmi.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh seluruh Ketua Organisasi Mahasiswa (Ormawa), mulai dari tingkat Himpunan Program Studi (HMPS), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), Dewan Mahasiswa (DEMA), sampai Senat Mahasiswa (SEMA) dari semua Fakultas, serta perwakilan dari seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di IAIN Purwokerto. Acara Pelantikan Panitia dan Pengawas Pemilu Mahasiswa IAIN Purwokerto ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor III, bidang kemahasiswaan, Dr. Supriyanto, Lc, M.S.I.

Dalam sambuatannya, Dr. Supriyanto, Lc., M.S.I., menyampaikan harapannya semoga Panitia dan Pengawas Pemilu Mahasiswa IAIN Purwokerto ini dapat bekerja dengan baik dan professional, sehingga pelaksanaan Pemilu Mahasiswa akan berjalan dengan baik, dan mampu menjadi momen untuk memilih mahasiswa terbaik IAIN Purwokerto menjadi pemimpin yang baik, amanah, dan bertanggung jawab. Selesai memberikan sambutan, Dr. Supriyanto, Lc., M.S.I., kemudian memimpin prosesi pelantikan bersama Ketua Senat Mahasiswa Institut, Dewi Utami Sari.

Selaku salah satu peserta kegiatan, Ketua DEMA FTIK IAIN Purwokerto, Titi Indrawati menegaskan bahwa tujuan diselenggarakan kegiatan pelantikan ini adalah untuk memulainya tugas Panitia dan Pengawas Pemilu Mahasiswa IAIN Purwokerto dalam menjalankan tugasnya dan tanggung jawabnya. Semoga setelah dilantik, panitia bisa menjalankan tugasnya dengan maksimal, sesuai yang diharapkan baik dari pihak birokrasi maupun mahasiswa (Redaksi FTIK).

Spread the love

Leave a Reply