Masa Keakraban Generasi Matematika (Magma) Ke-V dan Seminar Matematika

475 views

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan-Mahasiswa baru Program Studi Tadris Matematika mengikuti Masa Keakraban Generasi Matematika (MAGMA) ke-V yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Tadris Matematika. Acara diselenggarakan di Gedung Student Center IAIN Purwokerto, Minggu (8/9).

Acara yang dimulai pukul 08.30 ini dibuka oleh Ketua Jurusan Tadris Matematika Dr. Maria Ulpah, S.Si., M.Si. Dengan mengungsung tema Matematika Berbudaya Tumbuhkan Kebersamaan dan Hasilkan Persaudaraan.

“Kegiatan MAGMA ke-V merupakan kegiatan rutinan tahunan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Tadris Matematika yang bertujuan untuk mengakrabkan mahasiswa baru dengan teman seangkatan maupun dengan kakak tingkat agar kedepannya mudah dalam menjalani kegiatan perkuliahan di Jurusan Tadris Matematika”. Ujar Khasan Latifudin selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Tadris Matematika.

Berbagai macam kegiatan terdapat dalam acara MAGMA ke-V ini diantaranya ada Seminar Matematika dimana narasumber didatangkan dari Ikahimatika  Indonesia, Mahasiswa berprestasi Tadris Matematika dan salah satu wisudawan terbaik Tadris Matematika. Selain itu, terdapat kegiatan Outbond dan Pentas Seni mahasiswa baru Tadris Matematika.

Spread the love

Leave a Reply