Mahasiswa Tadris Matematika Raih Juara 1 National Culture Competition

433 views

Program Studi Tadris Matematika, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, IAIN Purwokerto kembali mengukir prestasi. Findi Auliya Fatikhah, Mahasiswi Tadris Matematika, berhasil meraih juara 1 dalam NATIONAL CULTURE COMPETITION 2021 untuk cabang LOMBA SOLO VOCAL. Kompetisi ini diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Luar Sekolah, Universitas Negeri Semarang dengan mengusung tema “Sesarengan Milenial Nguri-Nguri Budaya Nusantara Berdedikasi Tinggi lan Paham Tradisi”.

Lomba Solo Vocal ini, merupakan salah satu cabang lomba tingkat pelajar dan mahasiswa yang diikuti oleh peserta dari berbagai daerah di Indonesia dan diadakan secara virtual.

Pengumuman dilaksanakan pada tanggal 10 Mei 2021 dengan perolehan hasil Juara 1 atas nama Findi Auliya Fatikhah dari IAIN Purwokerto, Juara 2 atas nama Athisa Ibnu dari SMA Negeri 2 Krakatau Cilegon dan Juara 3 atas nama Gentur Ciptaningtyas dari Universitas Negeri Semarang.

Ketua Program Studi Tadris Matematika, Dr. Maria Ulpah, M.Si. menyampaikan harapan, “Semoga ke depan prestasi mahasiswa Tadris Matematika lebih meningkat lagi, baik dalam bidang akademik maupun non akademik.”

Spread the love

Leave a Reply