Induksi SN-DIKTI di FTIK IAIN Purwokerto

510 views

Dalam rangka optimalisasi kinerja FTIK, Dekanat FTIK melakukan tadarrus, tabulasi, dan induksi SN Dikti pada semua pejabat di FTIK dilakukan di kantor dekan. Pelaksanaan dimulai hari ini (15 Agustus 2019) sampai 17 September 2019 Secara Marathon.

Tujuan utama kegiatan ini adalah:

Semua pejabat (pengelola FTIK) memiliki pemahaman yang komprehensif terkait dengan SN Dikti, menambahkan standar sesuai karakteristik FTIK dan dapat mengimplementasikan dalam kegiatan tridharma PT.

Untuk memahamkan SN Dikti dilakukan kegiatan mentabulasi SN Dikti dalam wujud tabel/matrik tridharma dan selanjutnya dipahami, ditetapkan dan dilaksanakn, dievaluasi, dikendalikan dan ditingkatkan level yang lebih baik.

Koordinator petugas tabulasi dalam bentuk matriks yaitu Suparjo sebagai koordinator bidang Pendidikan dengan anggota Sumiarti, Maria Ulpah, Muflihah dan Rahman Afandi. Bidang penelitian dikoordinatori oleh Suwito dengan anggota Sony Susandra dan Slamet Yahya. Bidang pengabdian dikoordinatori oleh Subur dengan anggota Ali Muhdi, Siswadi dan Heru.

Adapun schedule tadarrus, tabulasi, dan induksi SN Dikti di FTIK adalah sebagai berikut:

  1. 19 Agustus 2019 draft jadi
  2. 27 Agustus 2019 akan SD Dikti Pendidikan
  3. 3 September 2019 SN Penelitian
  4. 10 September 2019 SN PKM
  5. 17 September SN Dikti FTIK Final
Spread the love

Leave a Reply