HARAPAN DEKAN FTIK, TAHUN 2018 HARUS JADI MOMENTUM KEMAJUAN FTIK-IAIN PURWOKERTO

1,149 views

Harapan adalah mimpi paling indah yang diimpikan seseorang baik dirinya maupun lembaga yang dipimpinnya. Dan waktu yang dipersepsi paling tepat dalam membangun harapan adalah saat menjelang tahun baru. Tidak heran bila tahun baru menjadi waktu paling tepat memanjatkan harapan dan mimpi. Tidak terkecuali harapan Dr. Kholid Mawardi, M,Hum, sebagai pimimpin tertinggi di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Purwokerto, atas lembaga yang dipimpinnya.

Dalam pesan singkatnya menjelang tahun baru 2018, Dekan FTIK-IAIN Purwokerto menyatakan bahwa semoga pada tahun 2018, FTIK-IAIN Purwokerto semakin maju. Bisa menjadi fakultas yang berkualitas. Fakultas yang memiliki pengelolan Program Studi yang handal sehingga semua Prodi lama bisa terakreditasi A, sedangkan untuk Prodi baru terakreditasi B.

Dan tidak hanya itu, pelayanan akademik yang dilakukan  FTIK bisa meningkat. Mampu memberikan kepuasan yang maksimal, baik pada siivitas akademik maupun masyarakat. Sebab kepuasan pelayanan ini menunjukkan kesungguhan kami para pejabat dalam bekerja dengan sungguh-sungguh.Bekerja memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik dari segala aspek sebagai cara kami dalam melaksanakan amanah Negara untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Di sisi lain, untuk melengkapi harapan Dekan FTIK-IAIN Purwokerto, Wakil Dekan III FTIK, Drs. Yuslam, M.Pd., dalam pesan singkatnya mengungkapkan harapannya bahwa ke depan kualitas FTIK-IAIN Purwokerto ini bertumpu juga pada mahasiswa. Jika mahasiwa FTIK-IAIN Purwokerto berkapasitas dan berkualitas bagus, maka bagus juga kampus kita. Maka, tahun 2018 akan menjadi momen penting bagi FTIK-IAIN Purwokerto dalam membentuk mahasiswa yang berkualitas dalam pengembangan akademik maupun nonakademik.

Salah satu indikatornya dari capaian prestasi mahasiswa FTIK-IAIN Purwokerto yang sat ini menunjukan peningkatan luar biasa. Capaian prestasi akademik dan non akademik mahasiswa dari tingkat regional, nasional, sampai internasional akan terus diraih. Ini menunjukkan kualitas mahasiswa FTIK-IAIN Purwokerto yang berkualitas dan unggul.

Apa yang diharapkan Dekan dan Wakil Dekan III FTIK-IAIN Purwokerto tentu menjadi harapan kita semua selaku sivitas akademik. Untuk itu, untuk mewujudkan harapan tersebut, kerja keras dari semua sivitas akademik perlu dioptimalkan, sehingga mimpi dan harapan pada tahun 2018 dapat diraih dengan sempurna untuk mewujudkan FTIK-IAIN Purwokerto yang maju dan berkualitas (Red FTIK)

Spread the love

Leave a Reply