FTIK IAIN PURWOKERTO TERIMA 11 MAHASISWA BARU DARI THAILAND

928 views

Selasa 2 agustus 2016, FTIK IAIN Purwokerto menerima kunjungan mahasiswa baru dari Thailand. Sejak tanggal 28 Juli 2016 lalu mereka sudah berada di Indonesia. Pada kunjungan tersebut, nampak mahasiswa Thailand yang sudah lebih dulu menimba ilmu di FTIK IAIN Purwokerto ikut serta menemani.

Khalid Mawardi, M.Hum selaku Dekan FTIK IAIN Purwokerto mengungkapkan bahwa pada kunjungan tersebut mahasiswa baru dari Thailand yang berjumlah 11 orang (5 perempuan dan 6 laki-laki) akan mengikuti dua program kegiatan. Pertama, kegiatan pengenalan kampus dan daerah sekitar kampus. Kedua, kegiatan outdoor study ke beberapa pondok pesantren di kabupaten Banyumas. Pasca kedua kegiatan tersebut, pihak FTIK IAIN Purwokerto akan memfasilitasi mereka untuk “nyantri” di pondok pesantren yanag telah dikunjungi.

Ke depannya, mereka akan menempuh studi pada program reguler di FTIK (4 orang) dan FUAH (2 orang) IAIN Purwokerto dan pada program transfer (5 orang) di FTIK IAIN Purwokerto. Mahasiswa Thailand yang mengikuti program transfer berasal dari JISDA Thailand.

Spread the love

Leave a Reply